ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Smartphone tidak lagi hanya alat untuk membuat panggilan telepon atau mengirim pesan. Hal ini dapat berfungsi sebagai kamera, perangkat untuk berselancar di Internet, sistem navigasi, pusat hiburan, ke toko kaset, dijadwalkan untuk bekerja agenda. Selain itu, sebagai smartphone ini juga kompatibel dengan gaya hidup juga memiliki desain yang cantik, elegan, dan dilengkapi dengan pilihan beberapa warna yang menggambarkan identitas pemiliknya.

ZenFone - Smartphone Khusus untuk Semua

ZenFone memiliki desain yang cantik, bahan berkualitas tinggi, fungsionalitas penuh ASUS ZenUI memberikan kepuasan pengguna. Datang dalam berbagai ukuran layar 4-6 inci dan berbagai pilihan warna, harus ada jenis ZenFone cocok untuk digunakan oleh semua, adalah apa kebutuhan Anda dan gaya hidup. Misalnya, dilengkapi ZenFone Gorilla Corning Glass layer 3 untuk keandalan dan ketahanan terhadap goresan.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inci sangat mudah untuk menyesuaikan karena penutup belakang dapat diubah dengan pilihan warna Charcoal Hitam, Pearl White, Cherry Merah, Biru dan Kuning Solar. Zenfone 4 Mendukung kartu microSD hingga 64GB untuk menyediakan tempat yang cukup untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi lainnya. ASUS ZenFone empat pasar dari 1,099 juta rupee.


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ZenFone 4


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inci dan mendukung HD IPS +, di mana pengguna dapat chatting bahkan dengan sarung tangan. Desainnya sangat menarik dengan ketebalan hanya 5,5 mm pada titik tertipis. 5 ya ZenFone tersedia dalam berbagai warna, Charcoal Hitam, Pearl White, Cherry Red, Champagne Emas, dan warna ungu senja. ASUS menjual ZenFone lima rupee. 2.199.000.


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ZenFone 5


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ZenFone 6, smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi dengan IPS HD + menampilkan SonicMaster teknologi audio untuk memberikan pengalaman hiburan yang luar biasa dan tak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera 13 mega pixel bertenaga siap untuk mengambil gambar yang jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam berbagai warna, Charcoal Hitam, Pearl White, Cherry Red, dan warna Champagne Gold. ASUS menjual ZenFone lima rupee. 3.099.000.
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ZenFone 6


ASUS ZenUI - Indah, saat ini dan intuitif

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik adalah salah satu perangkat pertama yang dilengkapi ASUS ZenUI, antarmuka baru yang dikembangkan khusus bagi pengguna ponsel sesuai dengan konsep kebebasan, ekspresi, dan koneksi. Dengan desain visual baru yang dibuat menjadi lebih efisien dengan ikon modern, tema warna, animasi yang indah, beberapa nada dering baru dan pemberitahuan serta demi layout yang bersih jelas menampilkan informasi kepada pengguna.

ZenUI ASUS juga memiliki dua fitur utama, yaitu, apa yang sedang dilakukan kemudian dan dirancang khusus untuk memudahkan pengguna dalam menciptakan sejumlah besar informasi yang diterima setiap hari, dan memungkinkan mereka untuk melakukan hal-hal yang lebih produktif.

Apa tempat berikutnya informasi terbaru, yang paling penting dan bermanfaat bagi pengguna, seperti jadwal pertemuan akan datang, pesan dan panggilan VIP dari kontak, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain di depan dan tengah layar kunci, rumah panel layar dan pemberitahuan hilang.

Ini kemudian membebaskan pengguna sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada tugas yang dia lakukan, tanpa melupakan hal-hal penting lainnya yang harus saya lakukan selanjutnya. Jika pengguna membuat email dan menerima panggilan telepon hanya dengan satu tombol dan kemudian secara otomatis membuat pengingat untuk membuat panggilan ke contact person. Pengguna juga dapat menyimpan hal-hal seperti artikel menarik, video YouTube, atau halaman web untuk dilihat di lain waktu. Setiap pengingat dan terus hal-hal yang terkandung di dalamnya aplikasi kemudian terpisah dan memiliki shortcut-nya sendiri untuk kegiatan terkait, seperti membuat panggilan atau melihat situs web sebelum kegiatan.

Pixelmaster - Foto Kelas Profesional Setiap Waktu
Setiap ZenFone pixelmaster memiliki kamera ASUS teknologi yang dipatenkan terdiri dari berbagai fitur seperti selfie dan kedalaman lapangan sehingga meningkatkan kinerja kamera dan memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video berkualitas tinggi. Dua pixelmaster fitur tambahan, yaitu modus cahaya rendah dan mundur waktu juga hadir di ZenFone ZenFone 5 dan 6.

Modus cahaya rendah secara signifikan meningkatkan kinerja kamera di wilayah berpencahayaan rendah. Dengan menggabungkan piksel yang tepat, kamera ini mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan 200% kontras, yang pada gilirannya mampu menampilkan gambar terang dan jelas tanpa flash. Electronic Image (EIS) stabilizer juga mampu meningkatkan kinerja di atmosfer tipis untuk lebih meningkatkan citra. Modus cahaya rendah juga dapat digunakan selama perekaman video.

Fotografi kadang-kadang menjadi sulit bagi gerakan, tapi kali tidak mundur tembakan pada saat yang tepat menjadi lebih mudah. Dengan mengambil beberapa foto sebelum dan sesudah pengguna menekan tombol shutter, kesempatan sempurna untuk mendapatkan foto dari objek yang sulit meningkat. Setelah mengambil gambar, pengguna dapat "memutar kembali waktu" dengan mudah untuk memilih hasil terbaik dan juga menyimpan semua gambar yang telah ditangkap oleh kamera.

Selfie Mode adalah cara baru dan inovatif untuk mengambil potret diri (selfie) berkualitas tinggi. Modus Selfie memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar selfie individu atau bersama dengan teman-teman menggunakan kamera utama dengan resolusi tinggi di bagian belakang ponsel, bukan kamera dengan resolusi yang lebih rendah di bagian depan. Kamera secara otomatis mendeteksi ketika wajah difoto terdeteksi di frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Setelah itu, pengguna dapat memilih yang paling bagus untuk disimpan atau berbagi foto online.

Kedalaman dangkal modus lapangan memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan lebih tajam. Obyek di depan akan tajam dan detil, sedangkan di bagian belakang akan menjadi blur halus, atau fotografer yang biasa dikenal sebagai kedalaman lapangan, yang biasanya hanya dapat dilakukan dengan menggunakan kamera kelas pertama.

Dengan desain yang bagus, terbaik di kelasnya, harga fitur lengkap dan terjangkau, sehingga ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap