Mengenal 5 Macam Produk Asuransi Allianz yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Berbicara mengenai asuransi sebenarnya produk perlindungan yang satu ini memang sudah ada sejak lama, hanya saja di negara berkembang seperti Indonesia baru mulai populer 10 tahun terakhir ini, karena kesadaran masyarakat yang sudah cukup tinggi untuk memikirkan kondisi keuangan di masa depan dan secara tidak terduga, seperti diantaranya adalah ketika mereka sakit, maka harus mengeluarkan biaya berobat yang jumlahnya tidak bisa dikatakan kecil. Sehingga akan jauh lebih baik jika seandainya melakukan persiapan mulai dari sekarang dengan membeli produk asuransi. Pilih perusahaan terbaik seperti diantaranya adalah asuransi Allianz.

Allianz ini pernah tercatat sebagai perusahaan asuransi terbaik di dunia, apalagi pengalamannya dalam menangani berbagai macam masalah nasabahnya juga sudah bukan hal yang baru lagi, karena usia dari perusahaan tersebut begitu lama, bahkan sudah mencapai satu abad. Bahkan perusahaan yang satu ini juga tercatat memiliki banyak sekali penghargaan. Sehingga tidak perlu ragu lagi untuk membeli perlindungan dari perusahaan asuransi tersebut.

Lalu produk asuransi apa saja yang ditawarkan oleh Allianz? Berikut ini diantaranya yang wajib untuk Anda ketahui sebelumnya, sehingga tidak salah dalam memilih, yaitu:

1.Asuransi Jiwa, persiapan untuk menghadapi kematian hendaknya harus dilakukan sejak masih muda, sehingga tidak perlu memikirkan masalah keuangan apapun jika nantinya sudah meninggal, termasuk jika seandainya Anda hanyalah satu-satunya tulang punggung keluarga dan memiliki anak-anak yang masih kecil, juga istri yang harus ditinggalkan, maka bisa membeli produk perlindungan yang satu ini mulai dari sekarang, karena tidak ada yang tahu kapan ajal akan menjemput. Jenis yang ditawarkan oleh asuransi Allianz ini juga sangatlah beragam, mulai dari smartlink flexi account plus, smartlink new flexi account dan smartlink maxi fund plus.

2.Asuransi kesehatan, produk asuransi yang wajib dimiliki oleh siapa saja, dengan melihat kenyataan bahwa setiap orang pasti akan sakit atau mengalami masalah kesehatan. Apalagi jika dilihat biaya berobat semakin lama juga semakin mahal, sehingga harus ada persiapan sedini mungkin, diantaranya dengan membeli produk asuransi ini, Allianz memiliki rekanan dengan banyak rumah sakit yang ada di Indonesia.

3.Asuransi syariah, ini adalah pilihan terbaik bagi Anda para umat muslim yang ingin berinvestasi dan juga melakukan proteksi, namun takut dengan resiko haram pada produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan konvensional, bisa mempertimbangkan asuransi yang satu ini, nantinya dana Anda akan diinvestasikan dalam berbagai macam instrumen syariah yang jangka waktunya mulai dari pendek, sedang hingga jangka waktu panjang.

4.Asuransi umum, produk asuransi yang didalamnya mencangkup perlindungan berbagai macam hal yang sifatnya berharga, seperti diantaranya terbagi atas jenis asuransi kendaraan, asuransi rumah, perjalanan dan masih banyak lagi diantaranya.

5.Asuransi kumpulan, ini adalah produk asuransi yang digunakan untuk mempersiapkan dana pensiun di masa depan atau digunakan sebagai uang pesangon. Sangat cocok untuk perusahaan yang ingin mempersiapkan pesangon untuk para karyawannya, produknya sendiri terbagi atas 2 jenis, diantaranya adalah smart protection dan juga smart finance.

Asuransi Allianz ini bisa menjadi solusi mengatur keuangan keluarga dan juga perusahaan menjadi lebih baik, apalagi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena perusahaan ini sudah berdiri sejak lama dan juga memiliki kondisi keuangan yang sehat, sehingga kemampuan untuk membayar klaim yang diajukan oleh nasabahnya juga tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap