Jejaring Sosial Untuk Yang Doyan Clubbing

Buat para penikmat clubbing di Jakarta kini punya wadah dalam wujud aplikasi. Goinout dirancang simple namun informatif bagi Anda para clubbers. Lepas dari polemik, clubbing telah menjadi kebutuhan sosial bagi sebagian kaum urban di kota-kota besar. Kebebasan bereskpresi, fun, dan gaya hidup metropolis mengangkat clubbing sebagai fenoma khas kaum muda yang terus menjamur. Berangkat dari hal tersebut, kini hadir aplikasi Goinout di Indonesia.

Goinout sejatinya merupakan layanan web, yang kemudian diwujudkan dalam aplikasi di Android dan iOS. Menu yang ditawarkan Goinout adalah update info seputaran event dan lokasi-lokasi party. Aplikasi ini juga mewadahi interaksi antar para penikmat clubbing yang jadi member di Goinout, wujudnya yaitu lewat chat room.

Menu utama pada Goinut mencakup party feed, hot places, reward, chat, top photos, profile, search, dan more. Party feed menyajikan update aktivitas seputaran event gaul. Sementara hot places menghadirkan lokasi-lokasi bar, diskotik, cafe, dan bar yang menawarkan suasana clubbing yang fun.

Buat Anda yang ingin kenalan dengan seseorang, ada menu top photos, disini tersaji update foto-foto para member. Seperti halnya di Twitter, Anda bisa mem-follow profil foto orang yang dimaksud, untuk selanjutnya aktivitasnya dapat Anda pantau dalam party feed.

Sumber: http://goinout.com/ Download : Google Play dan iTunes App Store; Besar File ; Android (6,4MB) dan iOS (12,7MB); Harga : Gratis; Perangkat Pendukung : Mulai Android versi 3.1 keatas dan iOS mulai versi 6.0 keatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap