ONKYO ES-CTI300 dan IE-CTI300 HEADPHONE APIK untuk PERANGKAT APPLE

HandPhone Aplikasi Gadget - Onkyo kembali menambah jajaran terbaru produk headphonenya yang dirancang khusus untuk pengguna perangkat Apple. Tak hanya satu, 2 headphone secara langsung diperkenalkan oleh Onkyo yang diantaranya adalah Onkyo ES-CTI300 yang berdesain on-ear headphones serta IE-CTI300 yang berdesain in-ear headphone.

ONKYO ES-CTI300
Perangkat headphone terbaru keluaran Onkyo Ini sudah terintegrasi dengan oxygen-free 6N yang sudah memiliki sertifikasi dari iOS. Onkyo ES-CTI300 rencananya bakal hadir dalam balutan warna silver dan hitam. Namun kedua headphone ini memiliki kabel anti kusut serta tiga tombol yang berfungsi untuk mengatur fungsionalitas pada headphone tersebut. Seperti tombol Play/pause, tombol track selection, call accept/reject dan tombol volume.

Sedangkan remote yang tertanam pada microphone berfungsi untuk mengatur panggilan masuk serta video chatting. Pihak Onkyo mengklaim bahwa headphone-nya sudah kompatible untuk semua perangkat mobile keluaran Apple seperti iPod, iPhone serta iPad.

Untuk tipe ES-CTI300 ini sudah dibekali dengan driver 40mm titanium berperforma tinggi untuk menghasilkan keluaran bass yang optimal dengan paduan cahaya pada ear cups. Sedangkan untuk tipe in-ear IE-CTI300 memiliki driver 14.3 mm alumunium ABS hybrid. Untuk tipe ini juga memiliki 3 tombol pengatur yang juga didesain untuk perangkat Apple.

Kedua headphone keluaran Onkyo ini bakal hadir mulai Desember mendatang dengan label harga sekitar $199 untuk tipe ES-CTI300 dan $149 untuk tipe IE-CTI300.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap