SmartFren Andromax Tab 8.0 Lifestyle Tablet

HandPhone Aplikasi Gadget - Seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi yang berkembang pesat, mendorong manusia untuk terus maju mengikuti perkembangannya. Kebutuhan akan informasi yang cepat melalui internet adalah salah satu gaya hidup yang saat ini menjadi trend bagi kehidupan. Oleh karenanya untuk menunjang gaya hidup tersebut, dibutuhkan 'sebuah perangkat mobile dan mumpuni. Jika sebuah 'smartphone saja tidak [cukup, atau laptop terasa kurang praktis.

Maka solusi f yang ideal adalah tablet PC mampu menggabungkan fungsi 'smartphone dan komputer. Seperti pada tablet PC 'terbaru dari Smartfr^n, yakni f Andromax Tab 8.0 yang mampu menunjang gaya hidup Anda sehari-hari.
Didukung dengan jaringan koneksi smartfren berteknologi sekelas EVDO Rev A,
1 membuat kebutuhan internet Anda jadi lebih cepat.

Sehingga mampu mendownload dengan kecepatan hingga 3,1 1 Mbps. Ditunjang prosesor sekelas Dual-Core berkecepatan 1,5 Ghz, GPU Dual Mali 400 dan RAM 1GB, Andromax Tab 8.0 dapat menjalanka proses multitasking. Karena Tablet berlayar LED ini mampu dipakai untuk melakukan aktifitas browsing atau chatting saat video sedang diputar.
 
Kemampuannya berjalan diatas OS Android 4.2 Jellybean, membuat pengguna juga masih dapat menambahkan beragam aplikasi dan game terbaru sekelas 3D yang tersedia di Google Play Store.
Andromax Tab 8.0 memiliki kemampuan koneksi yang sangat lengkap. Karena selain memiliki fitur Wifi atau Bluetooth, tablet ini juga sudah memiliki kemampuan USB OTG (On The Go), yang memudahkan pengguna untuk mentransfer data langsung dari flashdisk. Terlebih lagi kabel pendukung OTG juga sudah tersedia pada paket I penjualannya.

Berkat fitur HDMI, tablet ini juga dengan mudah terhubung dengan TV yang mendukung koneksi HDMI. Dengan fitur ini TV yang terhubung akan menampilkan tampilan pada layar Andromax Tab 8.0, sehingga dapat menunjang performa Anda saat melakukan presentasi didepan klien. Tidak hanya untuk bekerja, tablet yang sudah membenamkan kamera dua buah kamera 5 MP dan 2 MP dengan Auto-focus dan Flash ini juga mampu menghasilkan foto dan video kualitas terbaik. Bahkan Anda masih bisa membagikan hasil foto dan video tersebut di situs jejaring sosial atau aplikasi chatting dengan mudah.

Kekhawatiran akan daya tahan baterai yang tidak bertahan lama, tidak akan ditemukan pada tablet berlayar 8 inci ini. Karena Andromax Tab 8.0 sudah membekali dengan kapasitas baterai 5.000 mAh yang membuatnya lebih tahan lama. Selain mengakomodasi semua fungsi tablet, Andromax Tab 8.0 juga dapat digunakan untuk menelpon dan mengirim SMS dengan nomor Smartfren f yang sudah dibundling didalamnya.

Dengan banderol harganya yang hanya Rp2.350 ribu pengguna tidak hanya mendapatkan tablet, tetapi juga bonus volume data 12GB yang berlaku untuk 12 kali pengisian ulang pulsa selama 12 bulan, dimana bonus berlaku hingga 15 hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap