Tablet Quad Core Beriayar Lebar - Vandroid T3C

HandPhone Aplikasi Gadget - Hadirnya tablet menjadi solusi alternatif untuk aktifitas profesional dengan mobilitas tinggi. Karena dengan tablet, segala aktifitas yang tadinya hanya tersedia pada PC atau laptop dapat beralih ke perangkat yang lebih murah, lebih ringan dan mudah dibawa-bawa DAN DIBANDEROL HARGA Rp.2.200.000.
Mungkin ini yang menjadi dasar buat Advan menyediakan salah satu produknya yaitu Vandroid T3C.

Dengan tablet ini, Anda dapat merasakan nikmatnya aktivitas digital dengan layar High Definition 10,1 inci yang memanjakan mata. Mengusung prosesor Quad Core dan OS Android Jelly Bean 4.2 diyakini mampu memberi kepuasan maksimal dalam beragam aktivitas digital, baik aktivitas hiburan maupun kerja. Mau tau lebih lengkapnya? Berikut paparannya.

Vandroid T3C
Vandroid T3C
Desain
Dimensi: 270 x 180 x 11 mm, gram; multi touchscreen; port audio 3.5mm; tombol power/lock, pengatur volume, llubang mic,  port microUSB,  port HMDI,  antena. Disain terkesan kokoh dan tidak mudah lecet. Tampak depan dan belakang tablet ini terlihat lumayan baik dengan balutan putih plus metalik disekelilingnya.

Hanya saja bentuk empat persegi dengan lengkungan disudut-sudutnya memberi kesan kurang variasi untuk sebuah tablet berukuran besar. Semua tombol dan port diletakkan di sisi kanan mulai dari volume tombol power, port micro USB yang sekaligus untuk charger, mic, antena serta port HDMI. Bagian kiri depan terdapat 4 tombol menu sentuh untuk back, home, manage application dan setting.

Karena berukuran besar, tablet ini menempatkan posisi ideal dalam bentuk horizontal sehingga kamera depan dan belakang diletakkan ditengah pada tempatnya. Kamera belakang menyediakan flash yang ditempatkan disisi kanannya. Untuk meletakkan SIM Card atau kartu memori, terdapat lubang congkelan (di kiri dari kamera) yang mudah diangkat dengan kuku.

DISPLAY
Layar sentuh TFT LCD kapasitif, 1024 x 600 pixels, 10.1 inci, multi touch. Dengan ukuran layar 10 inci wajar bila tablet ini menggunakan piksel yang tinggi agar gambar atau image yang tampak di layar tidak pecah. Dengan ukuran piksel yang sudah bagus, multi sentuh tablet ini sangat responsif dan sudah mampu menampilkan gambar, video dan animasi dengan baik. Mulai dari melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan bisa Anda lakukan.

Sistem Operasi & UI
Android OS, v4.2 (Jelly Bean). Menggunakan OS Android teranyar, tablet ini sudah mencukupi untuk kebutuhan beragam aplikasi dan game. Tidak terdapat UI khusus pada tablet ini, namun Anda dapat mendownload dari Google Play bila ingin tampilannya menjadi lebih menarik. Terdapat beberapa wallpaper animasi yang dapat Anda pilih.

KESIMPULAN
Dengan banderol harga miring dan seabreg fitur terbaik, Anda dapat menggunakannya L untuk berbagai keperluan. Prosesor, memori dan baterai yang ada sudah mencukupi untuk aktifitas tanpa henti. Hanya saja ukurannya yang demikian besar membuatnya agak sulit untuk digunakan bertelepon ria tanpa dipasangkan dengan Bluetooth headphone atau earset.

Adanya fitur multimedia tambahan seperti radi"f dan TV analog, rasinya membuat tablet ini juga sudah lebih dari tablet biasanya. Satu hal yang terasa agak kurang adalah kamera yang terlihat seperti menggunakan interpolasi. Tapi pilihan kembali lagi ke Anda. Ingin merasakan sensasi tablet bongsor sesuai kantong? Mungkin tablet ini dapat dijadikan pilihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap