Alfamart Official License Merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Hai..hai.., jumpa lagi dengan blog tentang teknologi dan gadget ini tapi kali ini admin tidak menulis tentang itu tapi mengenai Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014. Memang blog ini jarang banget update karena kesibukan offline dari admin yang mengharuskan meninggalkannya.

Oke, anda pasti sudah tahu dan tidak sabar untuk menunggu piala dunia fifa 2014 yang sudah tinggal beberapa bulan lagi kan?. Ada kabar gembira sebenarnya bagi kamu yang ingin beli berbagai merchandise unik piala dunia 2014, mulai dari maskot, jersey, tas, topi dan banyak lagi. Di alfamart kamu bisa dapatkan dengan mudah merchandise tersebut tapi tetap beli loh. Kenapa harus beli di alfamart?, karena alfamart adalah official license resmi untuk penjualan merchandise piala dunia dan berlisensi dari fifa. Pihak perusahaan PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk selaku pemilik brand alfamart memang selalu didepan dalam hal memanjakan konsumennya.

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Admin pasti yakin di daerah sekitar kamu dekat dengan minimarket alfamart, karena alfamart sudah menjangkau hampir diseluruh wilayah Indonesia hingga pelosok-pelosok. Namun seandainya kamu jauh dari lokasi alfamart, kamu juga bisa beli merchandise ini secara online melalui online shopnya yaitu alfaonline dot com dan juga di Alfamart official license merchandise piala dunia 2014

Memiliki merchandise resmi berlisensi dan asli tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi anda apalagi jika ketemu teman-teman kamu. Oiya berbagai merchandise ini bisa kamu manfaatkan untuk hadiah ke orang-orang yang kamu cintai. Okelah kita lanjut ke pokok yang lebih dalam dari artikel alfamart ini yaitu mengenal lebih jauh akan brand Alfamart.

Sebagai perusahaan retail dan waralaba paling terkenal di Indonesia, jika kita tengok dari sisi merchandise yang ditawarkan yaitu barang dengan lisensi FIFA 2014, tentu ini adalah salah satu langkah alfamart yang ingin selalu memuaskan seluruh kalangan konsumen di negara kita. Dengan menjadi official license piala dunia di Brazil, ini bukan saja sebagai langkah strategis dalam hal bisnis tapi juga menjalin ikatan batin dengan para konsumen alfamart yang selama ini tetap setia dari waktu ke waktu.

Merchandise dengan Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart tadi sudah mulai dipasarkan di seluruh alfamart dan sudah bisa dibeli oleh anda, kamu bisa Belanja baju sepak bola di Alfamart. Lalu merchandise seperti apa saja itu?, baiknya simak lebih lanjut dibawah ini:

Merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 diantaranya

1. Fifa Tshirt

fifa tshirt
Jersey untuk dewasa merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, bahan terbuat dari 100% polyester dan katun dengan desain 7 negara peserta fifa. tersedia dalam 3 ukuran : M, L, dan XL. Jersey dengan label jahitan di luar dan label ukuran di dalam.
 material polyester & cotton
 size m, l, xl
 color green/ yellow
 weight 170 gr


2. Tumbler
tumbler fifa 2014
Tumbler atau botol minum merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, terbuat dari bahan plastik yang aman digunakan ( bpa free ). Tidak mudah bocor dan praktis untuk dibawa kemana saja. tersedia berbagai macam desain negara. argentina, brazil, inggris, germany, belanda, italy, dan spanyol.
 material plastic
 volume 13 oz
 color black
 weight 178 gr


3. Coin Tin atau Celengan
celengan piala dunia 2014
Celengan merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, dengan desain eksklusif dari 7 negara peserta fifa dan fuleco yang terbuat dari material metal / tin plate.Dengan celengan ini anda bisa mendidik anak-anak untuk gemar menabung.
 material metal / tin plate
 diameter 9 mm
 height 145 mm
 color blue
 weight 94 gr


4.Topi
merchandise topi alfamart
Topi merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, dengan pilihan 7 negara peserta fifa dengan ukuran reguler dewasa dan desain bordir 3d:
- bendera        : depan dan kanan
- piala             : kiri
- nama negara : depan
serta label jahit dan hangtag dengan pencetakan barcode dan stiker hologram

 size regular ( Dewasa )
 color blue
 weight 81 gr

5. Gantungan Kunci
gantungan kunci piala dunia brazil
Gantungan kunci merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, dengan 2 desain. desain jersey dengan 3d desain di kedua sisinya dan desain fuleco dengan 3d desain di salah satu sisinya.
 material rubber
 size 38 x 30 mm
 weight  15 gr




Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart yang ditampilkan di artikel ini hanyalah sebagian kecil saja, masih banyak berbagai merchandise lainnya seperti body stiker (stiker badan/ tato), mug (gelas), flip flop (sandal), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box, Table Clock (Jam Meja), Sport Bag (Tas olahraga). Lebih jelasnya anda bisa ceknya di http://www.alfaonline.com/fifa.

Hadirnya berbagai merchandise yang bertemakan piala dunia dari Alfamart ini, selain menyemarakkan piala dunia fifa 2014 di Brazil tapi juga menanamkan rasa cinta akan olahraga sepakbola. Diharapkan bahwa para generasi penerus mengikuti sikap fairplay yang ada di piala dunia selama ini, tanpa rasisme dan kecurangan. Tentu adalah tantangan besar bagi dunia persepakbolaan Indonesia agar terus maju.

Sebagai official license resmi dari Fifa, alfamart sudah membuktikan bahwa mereka layak jadi nomor satu sebagai perusahaan retail dan patut di contoh oleh bisnis lainnya. Selain anda bisa beli langsung merchandise tersebut di alfamart, kamu juga bisa beli secara online melalui situs alfaonline.

Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart serasa sangat semarak, anak saya saja sangat suka dengan bola dan merchandise lain saat belanja disana, asyik dan seruu memang. Sekiranya itu saja yang bisa disampaikan oleh blog info Jakarta ini tentang artikel Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, salam


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap