Roberto Martinez punggung strategi Swansea untuk menemukan manajer baru

Roberto Martinez (R) mengatakan Swansea melakukan hal yang benar dalam pendekatan mereka untuk menemukan penggantinya untuk Garry Monk (L)
Manajer Everton Roberto Martinez telah membela mantan klub Swansea atas tuduhan mereka dipecat Garry Monk tanpa rencana untuk penggantinya.

The South Wales klub telah mendapatkan reputasi untuk yang dikelola di bawah ketua Hew Jenkins, yang ditunjuk Martinez kembali pada tahun 2007, tetapi tampaknya kehilangan jalan mereka sebentar setelah Monk dipecat pada awal Desember.

Sebuah perjalanan sia-sia ke Amerika Selatan gagal membujuk Marcelo Bielsa untuk pindah ke Liga Premier dan di bawah Alan Curtis 'caretaker bertugas mereka mengambil hanya lima poin dari enam pertandingan sebelum akhirnya menunjuk mantan bos Udinese Francesco Guidolin sebagai pelatih kepala pada hari Senin.

Roberto Martinez

Roberto Martinez telah menjamin penggemar Everton bahwa tidak ada pemain kunci tim akan dijual di bursa transfer Januari. Namun, berbicara menjelang pertandingan super Minggu, Martinez menegaskan Swans mendekati pencarian mereka dengan cara yang benar.

"Saya tidak akan setuju bahwa Anda harus mengikuti rencana untuk mengubah manajer," katanya. "Itu adalah keputusan yang jujur ​​yang mereka merasa mereka perlu untuk membuat dan kemudian pergi ke suatu proses untuk mencoba mengidentifikasi orang baru.

"Saya tidak berpikir yang salah. Saya merasa itu adalah salah ketika Anda berada dalam pekerjaan Anda dan Anda merasa klub bergerak aktif untuk menggantikan orang yang mengambil tim untuk memenangkan pertandingan.

Francesco Guidolin disebut sebagai bos Swansea baru pada hari Senin

"Jika Anda meminta saya saya lebih memilih sebuah klub sepak bola yang mengidentifikasi masalah, bertindak dan kemudian pindah ke langkah kedua. Saya tidak berpikir itu adalah benar dari nilai-nilai kemanusiaan sudut pandang yang Anda mengganti manajer sebelum Anda menyingkirkan saat satu - Saya tidak berpikir yang tepat sama sekali ".

Empat orang telah bertugas Swansea dalam waktu kurang dari dua tahun - Michael Laudrup, Monk, Curtis dan sekarang Guidolin - dan Martinez percaya bahwa mungkin berkontribusi terhadap mereka berjuang musim ini.

Alan Curtis adalah salah satu dari empat pria telah bertugas Swansea dalam dua tahun terakhir
"Jika Anda bertanya kepada saya apa cara mengelola lebih efektif itu adalah ketika Anda memiliki kontinuitas," katanya.

"Dalam permainan modern kita cenderung untuk memotong dan mengubah dan tidak memiliki terlalu banyak jalan bagi tim untuk mengembangkan.

"Saya pikir itu adalah rasa malu nyata tetapi saya yakin itu akan berbalik dan kembali ke cara yang paling efektif, yang mendukung manajer dan memahami permainan menang betapa sulitnya secara konsisten."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap