Lakukan Perawatan Kulit dengan Cara yang Murah Berikut Ini!

Mempunyai kulit yang putih, mulus, dan halus siapa yang tidak suka? Pastinya semua orang akan lebih memilih untuk mempunyai kulit yang halus dan mulus. Namun karena saat ini sebaiknya mahal maka tentu saja untuk membuat kulit Anda menjadi seperti itu akan harus membutuhkan sejumlah uang yang mahal. Hal ini akan membuat Anda bimbang untuk melakukan perawatan kulit ini ataukah tidak. Apalagi bagi Anda yang mempunyai uang dengan jumlah yang cukup maka akan membuat Anda bingung untuk melakukan hal tersebut ataukah tidak. Tidak usah bingung karena pada saat ini meski semua Anda dapat lakukan dengan mahal namun tentang perawatan untuk kulit Anda ini maka Anda akan dapat melakukannya dengan cara yang lebih murah. meski ini adalah cara yang murah namun jangan salah karena ini akan lebih membuat cantik.

Jika Anda masih kurang percaya akan cara yang murah untuk merawat kulit ini maka akan lebih bagus untuk Anda mengetahui apa saja keuntungan bagi Anda apabila Anda melakukan cara ini. beberapa keuntungan yang Anda akan dapatkan adalah sebagai berikut:

perawatan kulit


1. Anda akan lebih hemat karena Anda tidak harus mengeluarkan uang yang banyak untuk melakukan hal ini.

2. Anda akan lebih cantik karena perawatan untuk kulit yang Anda lakukan ini adalah dapat membuat kulit Anda menjadi lebih cantik.

3. Kulit Anda menjadi lebih aman dengan melakukan perawatan ini karena Anda melakukan perawatan ini dengan menggunakan bahan yang alami sehingga akan lebih aman dan tanpa efek samping.

4. Perawatan ini dapat Anda lakukan di rumah Anda sendiri.

Itu adalah beberapa keuntungan yang Anda akan dapatkan apabila Anda memilih untuk melakukan perawatan untuk kulit Anda yang murah ini. dengan Anda mengetahui apa saja keuntungan ini maka hal ini akan membuat Anda paham dan semakin yakin untuk melakukan hal ini. maka dari itu Anda juga harus tahu bahan apa saja yang akan Anda gunakan untuk melakukan perawatan untuk kulit Anda dengan murah ini. karena Anda tahu akan cara dan bahannya maka ini akan membuat Anda bisa melakukan cara ini di rumah Anda kapan saja Anda mau melakukannya. Untuk bahan yang dapat Anda gunakan adalah:

Madu dan air perasan lemon

Madu serta air perasan lemon ini akan bagus untuk kulit Anda karena ini akan lebih membuat kulit Anda memang lebih halus dan sehat. Cara yang Anda harus lakukan untuk perawatan kulit ini adalah:

- Dua sendok makan madu Anda campur dengan menggunakan lemon.
- Anda basuh ke kulit secara merata.

Susu atau yoghurt

Anda dapat menggunakan susu atau yoghurt ini sebagai masker kulit Anda. cara yang Anda harus lakukan adalah:

- Yoghurt atau susu Anda oleskan ke kulit Anda secara merata.
- Diamkan beberapa menit sampai kering.
- Bilas menggunakan air hangat sampai bersih lalu Anda usap dengan handuk yang lembut sampai kering.

Buah bengkoang

Buah yang satu ini akan dapat membuat kulit Anda menjadi lebih putih lagi. Ini merupakan salah satu perawatan kulit yang harus Anda lakukan. Cara yang Anda harus lakukan adalah sebagai berikut:

1. Anda parut buah bengkoang.
2. Anda peras sampai keluar airnya dan endapkan.
3. Gunakan endapan sebagai lulur.
4. Setelah kering bilas dengan air sampai bersih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memilih Batu Mulia Bernilai Tinggi dengan Tepat

Iphone 6 Harga dan Spesifikasi

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap