Merk Alat Elektronik TV Terpopuler

Perkembangan jaman yang semakin maju membuat beberapa produsen baik untuk alat elektronik ataupun untuk bidang yang lainnya mengalami persaingan yang ketat. Salah satunya adalah di bidang kepopuleran. Banyaknya peralatan elektronik saat ini seperti TV, membuat sebagian orang bingung untuk memilih merk TV yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Akan tetapi, dari sekian banyak merk TV yang ada saat ini, beberapa diantaranya termasuk dalam merk yang popular.

Pertama adalah LG yang secara aktif memproduksi atau menghasilkan TV 4K yang memiliki resolusi HD Ultra yang memiliki kekuatan hingga 4 kali lebih detail dibandingkan dengan TV HD biasa. Produk TV dari LG memenangkan persaingan dari rivalnya yaitu Samsung di tahun 2015 ini. Selain memproduksi TV had seperti set plasma dan TV LCD LED-backlit, LG saat ini sedang dan masih terus mengembangkan teknologi untuk layar TV yang terbaru yang disebut dengan OLED. Harga yang terjangkau terutama untuk kelas menengah kebawah, membuat merk TV ini menjadi pilihan utama untuk televisi berharga miring namun berkualitas.

Alat Elektronik tv

Di urutan kedua terdapat merk Samsung asal Korea Selatan. Samsung yang saat ini juga memproduksi gadget yang tidak kalah popularnya dengan produk elektronik lainnya ini secara keseluruhan menguasai pasar. Samsung mengeluarkan TV HD dan ultra-HD TV. Bukan hanya memproduksi televisi dengan ukuran normal seperti pada umumnya, namun juga mengeluarkan TV LCD LED-backlit dengan ukuran layar mulai dari 19” hingga 105” yang cocok Anda gunakan sebagai layar untuk home theater Anda. Keunggulan Samsung saat ini adalah produsen alat elektronik ini ahli dalam produk smart TV yang saat ini banyak dipergunakan.

Ketiga adalah Sharp dengan produk tv standar dengan ukuran 32”. Sharp juga mengeluarkan TV premium yang memiliki kualitas gambar 4K UHD. Urutan keempat terdapat Sony yang merupakan produsen asal Jepang yang memiliki penurunan beberapa tahun terakhir. Walaupun Sony masih memproduksi tv standar dengan ukuran 32” hingga tv berkualitas HD yang memiliki ukuran 84”, kualitas dari Sony tidak dapat diragukan lagi.

Jenis merk alat elektronik untuk jenis TV yang terpopular di tahun 2015 yaitu:

- Panasonic yang berhasil bangkit dari keterpurukan di tahun 2012. Panasonic berhasil membuat dan meluncurkan jenis tv yang berkualitas dengan berbagai macam tipe dan saat ini lebih berfokus pada produksi TV LCD dan LED yang memiliki kualitas yang tinggi.
- Phillips juga merupakan salah satu produsen peralatan elektronik yang berhasil bangkit setelah kemunduran di tahun 2012.
- Vizio yang mampu menghasilkan TV dengan kekuatan resolusi 1080 px dan menggabungkan antara 4K dengan 3D yang membuat Anda semakin betah dan nyaman dalam menonton tv.
- Toshiba yang sedang mengalami kemunduran dan tv yang dihasilkan memiliki harga yang cukup tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap