3 Rekomendasi Action Camera yang Compatible dengan Smartphone

Di dunia fotografi saat ini, action camera sudah menjadi kamera yang wajib untuk dimiliki. Tak hanya di dunia fotografi saja, untuk Anda yang menyukai aktivitas outdoor seperti mendaki atau travelling sangat disarankan untuk memilikinya. Pasalnya kamera yang satu ini mampu mengambil gambar dengan akurasi tinggi dan kualitas terbaik bahkan saat sedang digunakan untuk aktivitas bergerak. Seiring perkembangan teknologi, kemampuan kamera aksi ini juga semakin kompleks. Jika pada awal kemunculannya hanya bisa digunakan secara single, saat ini kamera yang satu ini bisa compatible dengan smartphone Android yang Anda miliki. Kira-kira kamera aksi apa saja yang cocok menjadi rekomendasi untuk disandingkan dengan smartphone Anda? Berikut informasinya untuk Anda.

Action Camera

Xiaomi Yi

Xiaomi ternyata tak hanya mampu untuk memproduksi handphone saja. Tetapi sekarang Xiaomi juga mampu untuk memproduksi kamera yang digunakan untuk outdoor ini. Type kamera yang berhasil diciptakan oleh produsen ini adalah Xiaomi Yi. Kamera ini memiliki kualitas gambar mencapai 16 megapixel. Selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan bluetooth sehingga bisa dihubungkan dengan smartphone yang Anda miliki. Xiaomi Yi ternyata juga tahan air bahkan hingga kedalaman 40 meter dibawah permukaan.

Panasonic

Produsen elektronik ini ternyata juga sudah memulai inovasinya dengan meluncurkan produk kamera aksi buatan mereka yakni Panasonic HX-A1. Memang bentuk kamera buatan Panasonic ini sedikit berbeda dibandingkan dengan action camera pada umumnya. Tetapi ternyata kamera ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai travelling. Beberapa spesifikasi kamera ini antara lain:

- Gambar yang dihasilkan sangat baik karena kamera ini memiliki resolusi yang tinggi.
- Sangat bagus saat digunakan untuk pengambilan video.
- Dilengkapi dengan infra red. Jadi bisa digunakan untuk merekam video di tempat gelap.

GoPro

GoPro adalah merek kamera aksi selanjutnya yang cocok sekali dijadikan rekomendasi untuk Anda. Hal ini disebabkan karena beberapa faktor. Pertama harga yang dipatok oleh produsen kamera ini sangat murah dan terjangkau untuk seluruh kalangan. Gambar yang dihasilkan kamera ini juga bagus karena resolusi gambar yang tinggi. Kualitas video yang dihasilkan bisa high definition. Jadi tak ada lagi video berkualitas buruk karena salah menggunakan kamera. Selain itu kamera ini dilengkapi dengan bluetooth yang bisa dihubungkan dengan smartphone Anda.

Itulah ke tiga action camera yang cocok sekali dijadikan rekomendasi untuk Anda. Untuk memperoleh kamera-kamera tersebut Anda bisa membelinya di toko kamera terdekat dengan rumah Anda. Jika tidak tersedia, tak ada salahnya untuk membeli melalui situs website jual beli kamera aksi. Namun pastikan situs tersebut bukanlah situs abal-abal agar Anda tidak ditipu oleh oknum. Demikianlah informasi ini dan semoga bisa dijadikan rekomendasi untuk membeli kamera aksi ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap