Ini Dia Cara Mudah untuk Registrasi Astra Autofest

astra autofest 2018
Img src: autofest.seva.id

Bagi Anda yang berencana ingin mengunjungi tempat Pameran yang digelar besar-besaran oleh Astra autofest untuk pertama kalinya, maka Anda pun juga harus melakukan registrasi astra autofest  terlebih dahulu yang dapat untuk Anda lakukan dengan cara yang sangatlah. Jika Anda tidak ingin mengantri panjang, maka Anda dapat untuk melakukan registrasi secara online yang memang sangatlah mudah untuk dilakukan dan hal ini un tentunya juga akan menjadikan diri Anda waktunya tidak akan habis untuk melakukan pendaftaran dengan antrian yang sangatlah panjang.

Di dalam pameran yang akan digelar pada tanggal 24 hingga 25 Maret 2018 ini pun tidak hanya menampilkan pameran berupa otomotif saja, akan tetapi Astra Autofest 2018 ini pun juga akan menghadirkan berbagai macam ragam kegiatan sekaligus juga akan menyajikan lebih banyak pilihan kuliner yang dapat untuk diikuti oleh seluruh anggota keluarga Anda. Tidak hanya itu saja, bahkan ada banyak aktifitas lain yang dapat Anda lakukan selama pameran berlangsung.

Cukup menyenangkan lagi pada saat menghadiri pameran di Astra autofest yang mana para pengunjung yang hadir tidak akan dikenakan oleh biaya tiket masuk sama sekali, sehingga hal ini akan lebih menghemat keuangan, dengan begitu maka Anda jangan menundanya lagi, manfaatkan kesempatan dua hari ini untuk mengikuti pameran yang ada dengan banyaknya aktifitas apa pun yang dapat Anda ikuti.

Inilah aktifitas yang dapat Anda ketahui selama pameran berlangsung, yaitu sebagai berikut:

Pameran otomotif

Ada banyak pilihan mobil dari Grup Astra yang dapat untuk Anda temukan selama pameran berlangsung. Bahkan promo yang menarik pun juga akan disuguhkan kepada seluruh pengunjung agar bisa merasakan manfaat ekstra yang diberikan oleh Astra autofest.

Pameran mobil modifikasi

Anda dapat untuk menemukan banyak inspirasi mobil dengan melakukan modifikasi mobil dan dari berbagai komunitas otomotif yang ada se-Indonesia.

Pameran aksesoris otomotif

Anda dapat melengkapi kendaraan dengan berbagai macam aksesoris, dapat dimulai dari kaca film, velg, car detailing, lampu, audio serta aksesoris yang lainnya.

Super car test drive

Anda dapat merasakan betapa dahsyatnya BMW i8 dengan cara mencobanya serta mengendarainya secara langsung. Anda pun juga dapat mencoba beragam pilihan mobil sekaligus motor yang lainnya di dalam sesi test drive hanya ada di pameran Astra Autofest 2018.

Masih ada banyak lagi aktifitas lain yang dapat dilakukan oleh para pengunjung yang berkeinginan untuk mengikuti pameran yang sudah diselenggarakan oleh Astra autofest. Akan tetapi sebelum Anda mengikuti segala aktifitas yang ada, maka alangkah baiknya jika Anda melakukan registrasi astra autofest terlebih dahulu agar Anda bisa untuk mendapatkan berbagai macam fasilitas yang menarik dan tentunya akan mudah Anda mendapatkannya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap