Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

dell alienware 2018
dell alienware 2018

Laptop saat ini banyak digunakan bagi sebagian besar orang. Perangkat komputer jinjing yang terbilang sangat fleksibel dibawa kemana-mana ini sangat cocok untuk yang memiliki mobilitas kerja yang tinggi. Kegunaan laptop sendiri cukup beragam dari mulai untuk kegiatan mengetik, mengedit video, mendengarkan musik, menonton film, hingga bermain game. Untuk mendukung hobi bermain game, teknologi laptop yang lebih handal sangat dibutuhkan oleh para gamer. Game-game terbaru yang muncul di pasaran selalu tampil dengan kualitas grafis yang lebih baik. Oleh karena itu, spesifikasi laptop yang mendukung performa grafis yang baik sangat dibutuhkan. Laptop gaming memang terbilang lebih powerful dibandingkan dengan laptop biasa karena kebutuhan performa yang memang jauh di atas rata-rata. Untuk memenuhi kebutuhan para gamer, merk laptop Dell terbaru mengeluarkan produk Alienware yang menawarkan spesifikasi dan performa terbaik dari laptop gaming lainnya.

Keberadaan Alienware memiliki banyak kelebihan yang sangat dibutuhkan para gamer. Laptop satu ini dirancang secara khusus untuk memberikan kualitas terbaik untuk para gamer yang ingin mendapatkan pengalaman baru saat bermain game. Kualitas produk Alienware terletak dari kinerjanya. Dengan kartu grafis atau RAM video yang dirancang khusus untuk kebutuhan game, Alienware bisa memberikan teknologi yang bagus dan handal. Bahkan Anda bisa memainkan game pada tingkat yang ekstrim sekalipun seolah-olah membawa Anda ke dunia lain yang penuh tantangan.

Sebagai merk laptop Dell, Alienware juga mendukung untuk aktivitas game dengan kecepatan dan performa yang handal. Hal ini dikarenakan Alianware memiliki processor berteknologi tinggi. Processor ini nantinya yang akan menentukan pengolahan data dan kecepatan saat menjalankan game skala berat sekalipun seperti Battlefield 3, Sniper Elite V2, Alan Wake, Dota2, dan masih banyak lagi. Dell memahami bahwa teknologi dan kebutuhan gamer yang berkembang dengan cepat, sehingga processor yang digunakan untuk sertai seri Alienware selalu mengalami peningkatan. Untuk opsi processor yang diberikan adalah processor dari Intel dari generasi keempat Haswell dan kelima Broadwell. Untuk teknologi tinggi yang disematkan dinamakan dengan overlocking dinamis. Berkat teknologi inilah, chip processor yang bekerja pada laptop bisa bekerja di atas rata-rata.

Untuk Anda yang menginginkan laptop gaming dengan tampilan desain bodi yang menakjubkan, Alienware mampu memenuhi kebutuhan Anda yang satu ini. Desain Alienware cukup dinamis dengan lampu LED pada keyboard dan casing yang cukup tebal terbuat dari logam, serta lekukan-lekukan yang bagus pada bodi laptop seolah-olah Alienware terlihat seperti perangkat yang berasal dari luar bumi. Beberapa serinya bahkan bisa dipesan secara khusus baik untuk desain, warna, lampu LED, serta ukiran nama pada laptop. Untuk kualitas bahan yang digunakan juga tidak usah dikhawatirkan karena bisa dikatakan cukup kokoh dan tahan banting.

Untuk tampilan layar, produk merk laptop Dell yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan resolusi yang cukup tinggi. Dengan resolusi monitor HD 1366x768 dan ukuran layar 11.6 inchi tentu sudah sangat memanjakan mata para gamer pada laptop yang satu ini dengan resolusi dan ukuran gambar yang memadai. Sedangkan untuk ketahanan baterai sudah didukung dengan penggunaan NVIDIA Optimus sehingga bisa digunakan untuk aktivitas gaming sekitar 3-4 jam. Untuk masalah garansi juga Anda tidak perlu khawatir, pembelian laptop Dell Alienware baik melalui toko komputer maupun toko online memberikan garansi pembelian selama dua tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap