Update Jenis Honda Beat Terlaris Maret 2019

honda beat 2019

Honda menjadi salah satu produsen kendaraan yang sangat aktif sekali mengeluarkan berbagai model terbaru. Hal itu tentu saja untuk memanjakan para pengguna agar tetap setia dan tidak kalah dari pesaingnya. Berbicara mengenai produsen satu ini tentu tidak bisa terlepas dari produk yang berhasil dikeluarkan. Banyak sekali kendaraan yang menjadi favorit banyak orang, salah satunya honda beat yang dapat dikategorikan kendaraan laris manis. Jika di tengok ke belakang, motor tersebut sudah dikeluarkan sejak beberapa tahun yang lalu.

Pada tahun 2019 ini ternyata Honda kembali menawarkan inovasi baru mereka yang diberikan pada Beat. Sebelumnya memang kendaraan yang satu ini mempunyai banyak sekali kelebihan, seperti:


  1. Model yang sangat menarik, elegan dan stylish sekali sehingga cocok untuk anak muda sampai dengan orang tua.
  2. Mempunyai harga yang tidak terlalu mahal sehingga pas untuk segmen kelas menengah ataupun bawah.
  3. Mempunyai performa yang menarik, mesin yang canggih dan tentunya kecepatan tinggi dalam segala medan.
  4. Mempunyai kenyamanan yang baik saat digunakan baik dalam kondisi medan apapun.
  5. Mempunyai banyak sekali pilihan tipe ataupun warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan karakter ataupun kesukaan.


Dari mulai pertama sampai dengan saat ini memang honda beat sudah mempunyai tempat sendiri dihati masyarakat secara luas. Hal itu terlihat jelas dari permintaan kendaraan tersebut yang tidak pernah menurun, bahkan menjadi salah satu kendaraan terlaris Honda sampai dengan saat ini. Sampai dengan saat ini, ada beberapa pilihan motor beat yang dapat Anda pilih seperti:

Motor beat pop

Ini merupakan varian termurah dari beat yang dapat Anda jadikan pilihan, meskipun murah tetapi juga sudah menggunakan mesin 110cc dengan teknologi Esp. Dengan teknologi tersebut motor akan lebih tangguh dan tentunya lebih bertenaga lagi untuk dapat diandalkan.

Motor beat eSP

Jika dibandingkan dengan sebelumnya memang jenis ini terlihat lebih stylish dan modern, bodynya juga lebih tajam. Untuk speedometer pada jenis ini lebih modern karena menggunakan meter analog dan digital serta dilengkapi dengan ECO indicator.

Motor beat street

Lalu ada yang terakhir ini lebih cenderung mempunyai gaya yang sporty, elegan dan sangat stylish sekali. Motor ini menggunakan speedometer yang sangat canggih karena full digital dan fitur modern.

Nah, itulah beberapa jenis motor beat yang dapat Anda jadikan pilihan sesuai dengan keinginan. Pada intinya masing-masing mempunyai kelebihan dan juga kekurangan yang bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum membeli. Apapun jenis honda beat yang akan Anda pilih bisa langsung saja serahkan pada Moladin. Situs pembelian kredit motor yang mudah dan murah sesuai dengan perkembangan jaman, masalah keamanan dan jaminan lain sudah tidak perlu diragukan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap