Smarfren Andromax T Young And Dynamic

Smartphone yang cocok banget untuk yang berjiwa muda akhirnya dihadirkan Smartfren melalui seri terbaru Smartfren Andromax T. Huruf T yang melekat pada Smartfren Andromax T bermakna "Thin" (tipis) dan juga "Teen" (muda) yang menunjukkan bahwa smartphone berdesain cantik nan tipis ini memang diperuntukkan bagi konsumen berjiwa muda yang enerjik dan dinamis. Selain desain yang menarik sangat pas digenggaman tangan, smartphon ini hanya memiliki ketebalan 7,8 mm dan bobot 110 gram. Didukung dengan layar tajam berteknologi IPS berukuran 4,3 inchi, menjelajah dunia tanpa batas jadi makin menyenangkan dengan Andomax T.

Super prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1,2 Ghz mampu mengoperasikan Android JellyBean 4.1 dengan lancar. Dengan visual grafis yang memukau, main games tanpa harus khawatir hang atau berjalan lambat. Pilihan komunikasi juga makin leluasa dengan Dual ON standby CDMA 2000 IxEVDO Rev.A+GSM yang dapat aktif bersamaan. Internetan makin ngebut di jaringan CDMA 2000 IxEVDO \.

Rev.A dengan kecepatan download internet sampai dengan 3,1 Mbps, nikmati streaming video tanpa Buffering. Juga upload momen secara menyenangkan dengan kemampuan kamera 8 MP yang dilengkapi auto fokus dan lampu flash. Didukung 2MP kamera depan memudahkan Anda berkomunikasi melalui video chat dengan orang terdekat anda.
Smarfren Andromax T
Smarfren Andromax T

SPESIFIKASI
Dual On Standby CDMA 2000 lx EVD0 Rev.A + GSM; 126,3 x 62,8 x 7,8 mm; 110 gram; LCD IPS Touchscreen 4,3 Inchi + 0GS 540x960 piksel; OS Android 4.1.2 Jelly Bean; Qualcomm Snapdragon Quad Core 1,2 Ghz, RAM 1GB, GPU Adreno 203, Kamera 8 MP Autofokus dengan kamera depan 2 MP, LED Flash, Auto focus, picture editor, Video Recording HD, Memori 4 GB ROM, Micro SD 32 GB, GPRS, EDGE, Wifi, Bluetooth v3.0, microUSB; HTMLS, Music player, Video player, Radio FM, YouTube, Google Play Store, Smartfren Store, A-GPS, Baterai Li-Ion 1.600 mAh.




Spesifikasi Smarfren Andromax T
Spesifikasi Smarfren Andromax T
Spesifikasi Smarfren Andromax T
Spesifikasi Smarfren Andromax T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap