Simulasi Kredit Yamaha R15

Bagi Anda sebagai penggemar dari motor dengan nuansa sport, maka pastinya ulasan yang dibawah ini mungkin dapat memberikan pada Anda sebuah referensi penting. Mengingat Yamaha yang sudah bekerja sama dengan leasing resmi Yamaha sendiri sudah merilis simulasi kredit untuk Yamaha R15 yang harga cashnya masih dibanderol di angka Rp 28 juta ini.

Jika saat ini Anda memang sudah sangat mengidam-idamkan untuk dapat memiliki motor Yamaha ini, tentu saja kabar ini akan cukup menggembirakan. Membeli secara kredit untuk sekarang ini memang menjadi salah satu cara yang biasa dimanfaatkan oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Selain itu, cara yang satu ini juga sering menjadi solusi utama jika barang yang ingin dibeli termasuk sangat mahal. Oleh karena itu, Yamaha Indonesia bersama dengan dealer-dealer resminya memberi bentuk kemudahan bagi para masyarakat yang ingin membeli motor sport berkapasitas 150 cc ini dengan cara kredit.

Adapun untuk uang muka serta angsuran kredit Yamaha R15 yang dapat dijadikan pilihan oleh para calon konsumen memang sangat bervariasi. Mulai dari uang muka senilai Rp 6 jua hingga sebesar Rp 11,5 juta dengan tenor angsuran mulai 11 bulan, 23 bulan hingga selama 35 bulan.

Bagi para calon konsumen yang berminat, maka hanya tinggal menyesuaikannya dengan keuangan atau kemampuannya. Jika tidak ingin berat di dalam mengangsur, maka para calon konsumen dapat memilih DP atau uang muka dengan nilai yang besar akan tetapi dengan masa tenor yang panjang (bisa mencapai hingga 3 tahun) sehingga cicilan bulanannya juga akan menjadi jauh lebih ringan.

Sebagaimana yang sudah banyak diketahui, bahwa Yamaha R15 ini sendiri merupakan generasi yang terbaru dari motor sport 150 cc besutan vendor ternama Yamaha dengan spesifikasi mesin sekaligus teknologi yang nyaris menyerupai Yamaha V-ixion, hanya saja dalam segi look maupun penampilan dari Yamaha R1 ini berbeda serta mengalami penyempurnaan dari segi gearbox 6 speed. Di Yamaha R 15 ini juga menggunakan full fairing sehingga akan terlihat jauh lebih sporty serta maskulin ketika dibandingkan dengan V-ixion.

Simulasi Kredit Yamaha R15

Penampilannya yang memang sangat kekar serta sporty juga terlihat semakin dipertegas karena dari bentuk buritannya yang melancip ke bagian belakang yang sudah di kombinasikan dengan desain di lampu belakang bermodel split LED. Dari bagian kaki-kaki, R15 sendiri juga mengadopsi bentuk velg menggunakan bentuk tapak yang lebih lebar dengan swing arm berbahan alumunium khas di motor balap.

Selain Yamaha R15, pihak vendor Yamaha sendiri sudah bekerja sama dengan dealer-dealer resmi di tanah air untuk mengimplementasikan simulasi kredit dari Yamaha R25 yang mulai banyak dibahas di media sosial atau internet. Sementara itu, jika Anda sudah ingin langsung mengajukan aplikasi kredit untuk Yamaha R15, maka berikut ini salah satu cicilan yang mungkin dapat menjadi referensi Anda.

OTR Yamaha R15 untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya adalah senilai Rp 28.000.000 dengan simulasi kredit:

DP Rp 6.000.000:

- 11 bulan= Rp 2.544.000
- 17 bulan= Rp 1.759.000
- 23 bulan= Rp 1.368.000
- 29 bulan= Rp 1.161.000
- 35 bulan= Rp 1.036.000

Sementara itu untuk cicilan Rp 11.500.000 cicilan selama 35 bulan dapat Anda lakukan dengan biaya angsuran senilai Rp 878.000. Mengingat ini merupakan OTR untuk wilayah Jakarta, maka lebih baik Anda tanyakan lebih lanjut pada dealer resmi terdekat di kota Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap