Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaik Sepanjang Masa

Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mengingat hari ulang tahunnya, ada yang mengadakan sebuah pesta, syukuran biasa dan berbagai macam kegiatan unik lainnya, begitu juga dengan rangkaian kata sebagai ucapan selamat ulang tahun. Ulang tahun merupakan salah satu moment yang paling membahagiakan dan patut untuk disyukuri oleh siapa saja, bersyukur karena hingga saat ini masih diberikan umur yang panjang oleh Tuhan, begitu juga dengan berbagai macam anugerah lainnya yang terkadang tak bisa dinilai menggunakan uang saja.

Jadi sudah sepatutnya bukan moment berharga seperti pertambahan umur tersebut dirayakan secara meriah, hanya saja tetap dengan cara yang benar. Beberapa budaya seperti barat memang mengidentikkan ulang tahun sebagai acara untuk memotong kue, tiup lilin dan memberikan kado, nyatanya tak setiap orang menggunakan cara tersebut, masih banyak cara unik lainnya yang bisa dijadikan sebagai peringatan hari dimana kita lahir ke dunia ini.

Kado juga menjadi sebuah hal yang paling dinantikan oleh mereka yang tengah berulang tahun, hanya saja setiap orang memilih kado yang berbeda-beda untuk diberikan, tak hanya sebuah barang yang bisa dinilai dengan materi, namun juga bisa sebatas rangkaian kata-kata atau juga doa. Jauh lebih berharga dan juga bermakna, berikut ini ada beberapa kata ucapan selamat ulang tahun yang cukup spesial untuk diucapkan:

ulang tahun

- Di hari yang cukup penting dan membahagiakan ini, ku ucapkan selamat bertambah umur semoga menjadi orang yang lebih baik dan disayang oleh semua orang, mungkin bukan sebuah rumah mewah atau juga mobil yang kuberikan, hanya sebatas doa semoga engkau diberikan umur yang lebih panjang dan kebahagiaan yang lebih lagi untuk menjalani hidup di dunia yang singkat ini.

- Ulang tahun bukanlah hari untuk mengingat kapan kita dilahirkan saja, namun juga menjadi moment untuk mengingat pertambahan usia dan umur yang semakin lama semakin memendek, namun juga pantas untuk disyukuri karena hingga saat ini kau masih diberikan umur untuk merasakan kebahagiaan di dunia ini, terus melangkah maju dan tersenyum, semoga hari-harimu ke depannya akan jauh lebih indah dibandingkan sebelumnya.

- Di usia yang kian menua seperti sekarang ini kita sudah melalui berbagai macam suka duka dalam kehidupan, tetap bersyukur masih bisa merasakan sinar matahari pagi dan juga masih bisa menghirup udara, pada moment yang paling membahagiakan di hidupmu ini, aku ingin mengucapkan selamat bertambah usia dan semoga menjadi orang yang lebih baik, tetap ingat aku sebagai salah satu sahabat terbaikmu.

- Jika dulu hanya ada dua puluh lilin yang ditiup maka angka tersebut telah berubah dan bertambah satu, menandakan bahwa Tuhan masih memberikan kesempatan kepadamu untuk melihat dunia ini. Selamat ulang tahun semoga di tahun mendatang kamu masih bisa merasakan kebahagiaan perayaan hari jadi yang sama.

Ada cukup banyak kata-kata ucapan ulang tahun yang bisa dijadikan sebagai kado terindah, untuk pasangan, sahabat, orang tua atau yang lainnya. terkadang mereka yang berulang tahun tak menginginkan hadiah yang mewah, namun hanya sebatas doa, karena semakin banyak yang mendoakan maka semakin banyak pula orang yang peduli padanya. Ulang tahun merupakan moment yang paling spesial bagi siapa saja, jadi jangan ragu memberikan sekedar ucapan bagi dia yang tengah merayakan hari jadi meskipun tak membawa kado apapun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap