Nama-nama Bayi Lucu, Inspiratif dan Populer

Tahukah Anda, bila saat ini nama bayi yang sangat unik telah berubah menjadi sebuah tren di negara Inggris. Nama bayi yang terlihat kurang lazim ini sekarang mulai berkembang di kalangan orang tua ketika mereka memberikan sebuah nama untuk buah hati mereka. Mungkin Anda tidak akan pernah menyangka apabila bukan hanya model atau gaya berpakaian saja yang bisa berubah menurut perkembangan jaman, namun nama bayi sekarang ini mulai berubah.

Orang tua seringnya memberi nama untuk bayinya dengan memiliki arti yang terselubung. Seperti yang dilakukan para orang tua yang berada di negara Inggris. Seringnya mereka mengikuti tren untuk memberi nama bayi mereka. Seperti nama bayi yang menggunakan ejaan yang terbalik-balik, bahkan Biro Statistik yang ada di Inggris mengatakan bila saat ini nama bayi yang diberikan oleh orang tua sangat beragam. Banyak orang tua yang mulai menghindari nama yang tradisional atau pasaran.

Salah satu situs di Inggris juga mengemukakan fakta apabila pemakaian nama bayi yang sedikit berbeda terus mengalami peningkatan. Selama kurun waktu 15 tahun ini. Dalam riset tersebut juga di temukan bila nama yang sangat populer saat ini Lily untuk bayi perempuan, dan Oliver untuk bayi laki-laki. Hasil yang sangat mengejutkan pun juga tercipta, bila ada nama yang kurang lazim yang malah menempati posisi yang tinggi di list nama bayi. Ini membuktikan kebenaran bila di Inggris tren yang paling baru ialah memberi nama bayi yang dulunya sangat konvensional dan mengandung arti menjadi sangat modern dan kurang lazim.

Nama-nama Bayi

Bila Anda juga salah satu orang yang tidak konvensional dalam pemberian nama untuk putera dan puteri Anda, tidak ada salahnya Anda juga melakukan terobosan baru untuk nama bayi Anda, seperti nama yang keren dan tidak pasaran untuk saat ini. Namun jangan lupa, untuk tetap memilih nama yang cocok untuk bayi Anda, karena tidak bisa dipungkiri bila sebuah nama ialah sebuah doa. Berikut referensi nama bayi yang bisa Anda pilih.

Nama yang serupa namun tak sama

Nama unik yang pertama bisa Anda dapatkan dari nama yang sama namun Anda plesetkan sehingga menjadi berbeda dengan yang lain, seperti nama Rosha yang bisa dirubah menjadi Rosya, Michael yang bisa di plesetkan menjadi Makhail. Nama ini akan terkesan berbeda dari yang lainnya. Terkesan unik dan trendy.

Nama yang berasal dari legenda

Anda bisa memberi nama bayi Anda dengan asal muasal legenda atau nama artis yang berada di jaman dahulu. Tradisional? Tentu tidak, karena ada banyak nama di jaman dahulu yang terkesan kebarat-baratan. Anda bisa memberi nama John Lennon atau nama artis legendaris Indonesia. Selain menjadi sebuah doa, nama tersebut juga akan sangat menarik.

Memberi nama seperti bunga dan benda menarik

Nama orang seperti bunga? Memang sejak dahulu nama bunga sudah biasa. Namun bagaimana bila Anda memberikan nama bunga yang tidak biasa seperti Anggrek, Lily? Bagaimana, terkesan unik bukan. Nama ini bisa menjadi nama yang sangat cantik untuk putri Anda. Selain nama ini asli Indonesia, cara mengejanya pun juga tidak sulit.

Nama dengan gaya aristocrat

Ingin nama dengan sedikit elegan dan cantik? Anda bisa memadukan gaya aristokrat. Gaya ini seperti menambahkan kata –ie pada nama yang Anda berikan. Selain familiar di Indonesia, nama ini juga cukup indah. Jadi bagaimana? Apakah Anda masih saja bingung menentukan nama?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap