Spesifikasi dan Harga Setrika Uap yang Paling Bagus

Bagi Anda yang ingin selalu tampil rapi maka sudah pasti Anda harus selalu menyetrika pakaian Anda. Menyetrika pakaian adalah hal yang penting karena dengan pakaian yang rapi maka akan lebih mudah untuk Anda lebih percaya diri akan penampilan Anda. Maka dari itu memiliki setrika adalah hal yang harus Anda lakukan. Anda harus menyediakan setrika di rumah Anda karena dengan ini Anda akan dapat menyetrika baju Anda kapan saja Anda mau dan Anda butuh. Jenis dari setrika pada saat ini beragam. salah satu jenis setrika tersebut adalah setrika uap. Ini adalah setrika yang menggunakan uap sehingga secara listrik akan lebih hemat dan harga setrika uap ini juga lebih beragam.

Bagi Anda yang ingin membeli setrika jenis uap ini maka tentu saja pada saat ini Anda akan mengalami kebingungan karena jenis dari setrika ini yang beragam. Maka dari itu akan penting untuk Anda mengetahui apa saja jenis dari setrika model ini dan berapa harga dari masing-masing setrika tersebut. Karena dengan ini Anda akan lebih paham untuk membeli setrika model uap ini yang mana. Berikut adalah beberapa macam setrika yang menggunakan uap dan harganya yang dapat Anda pilih. Beberapa model tersebut antara lain:

Setrika Uap

- Idealife tobi
Setrika ini mempunyai warna abu-abu dan hitam. Menjadikan setrika ini sangat bagus dan menawan. Harga dari setrika model ini adalah berkisar Rp. 403.000. Merupakan harga yang tergolong mahal untuk jenis setrika ini.

- Setrika dari merek terkenal tipe NI-V100N
Setrika ini mempunyai warna yang cerah seperti biru dan putih. Harga untuk setrika uap model ini adalah Rp. 225.000. Termasuk harga yang sangat murah bukan.

Masih ada beberapa jenis setrika uap lainnya yang dapat Anda pilih untuk menjadi setrika Anda yang Anda gunakan untuk merapikan baju Anda. Jenis setrika model uap yang lainnya adalah setrika merek yang sama dengan sebelumnya namun dengan tipe yang lebih bagus. Tipenya adalah Ni-E200T. Karena ini merupakan tipe yang lebih bagus maka secara harga juga akan lebih mahal. Harga untuk setrika uap mode ini adalah berkisar Rp. 350.000. Harga ini memang bukan merupakan harga yang mahal namun juga tidak termasuk harga yang murah untuk kalangan setrika uap.

Serta untuk beberapa jenis dari setrika uap lainnya ada di bawah ini lengkap dengan harga setrika uap tersebut. Beberapa model lainnya dari setrika uap ini adalah sebagai berikut:

- Fastworld tobi
Ini dalam setrika uap yang paling bagus yang harus Anda miliki karena mempunyai kualitas yang sangat elegan. Harga untuk setrika uap investasi iphone adalah Rp. 1.999.000.

- OK home
Ini merupakan setrika yang bagus untuk rumah Anda dengan harga yang lumayan yaitu Rp. 200.900.

Namun bagi Anda yang ingin membeli setrika model lainnya maka Anda dapat memilih setrika dengan model ok home yang lainnya dengan warna orange. Untuk harga dari setrika model ini adalah berkisar antara Rp. 100.500. Sehingga merupakan harga yang sangat terjangkau bukan untuk Anda? Anda dapat membeli setrika ini di toko elektronik terdekat Anda.

Beberapa jenis dari setrika model uap dan harga setrika uap ini adalah masih beragam. Beberapa model tersebut antara lain:

- Setrika tipe KEI 320 S
Ini adalah setrika yang paling murah dengan harga hanya mencapai Rp. 100.000.

- Setrika tipe KEI 200 ST
Ini adalah model yang sama dengan kualitas yang lebih baik. Harga untuk setrika uap ini adalah Rp. 117.500.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap