Beberapa Kemudahan Jual Beli Mobil Pada Seva.id

jual beli mobil di seva.id

Saat ini banyak situs belanja online yang menyediakan layanan penjualan mobil secara baru dan bekas. Salah satunya adalah seva.id yang memiliki layanan otomotif online yang berisi tentang informasi jual mobil baru, jual mobil bekas, booking service dan hal lainnya. Dengan menggunakan seva.id maka pembeli dapat memesan mobil, tracking pemesanan, mendapatkan harga terbaik dan product bundling, simulasi kredit dan mendapatkan informasi yang diinginkan. Saat ini ada begitu banyak kemudahan dari jual beli mobil melalui situs belanja online dan Seva telah hadir dengan menawarkan beberapa merek mobil ternama dengan beberapa kategori dan model yang diinginkan.

Berikut adalah kemudahan dalam bertransaksi di seva.id diantaranya:


  • Hadir dengan Booking Service online sehingga akan membuat konsumen lebih hemat waktu dan tenaga dan membuat perawatan kendaraan secara perlahan dan tidak perlu datang secara mendadak ke outlet service. Selain itu akan mendapatkan poin-poin yang dapat ditukar untuk mendapatkan servis gratis.
  • Proses Test Drive Online dengan melakukan reservasi kepada dealer terdekat dan konsumen hanya perlu mendaftar untuk melakukan test drive. Untuk mendapatkan berbagai tips saat melakukan uji kendaraan dapat berkunjung pada layanan online terpercaya otomotif Seva.
  • Dimudahkan dengan Kalkulator Kredit yang dapat digunakan ketika membeli mobil baru dengan mengikuti program kredit dan pembeli dapat melihat simulasi kredit motor sesuai dengan finansial pembelinya.


Pembeli juga dapat melakukan tukar tambah atau istilah Trade in Car dengan menukar kendaraan lama dengan kendaraan baru. Dengan adanya layanan ini akan memberi keuntungan kepada pembeli karena tidak perlu menyambangi calon pembeli dan pihak dealer akan melunasi selisih harga yang disetujui oleh kedua pihak. Beberapa kemudahan ini membuat banyak pembeli memilih seva.id untuk mendapatkan mobil. Belum lagi Seva telah hadir dengan beberapa keuntungan yang ditawarkan, hampir sama dengan situs belanja online yang menawarkan diskon dan juga promo kepada pembeli.

Berikut adalah beberapa promo otomotif yang dapat digunakan oleh pembeli di seva.id diantaranya:


  • Promo Spesial Ramadhan Auto2000 Special Deals, diskon hingga 65 juta dari Toyota, Avanza, Sienta, Innova, Fortuner, hingga Altis, Camry, Alphard, Vellfire, Vios dan Yaris Heykers hingga 31 Mei.
  • Promo Spesial Ramadhan Mudik Seru Bawa BMW Baru dengan BMW X1, BMW Seri 3 atau BMW Seri 5 baru.
  • Promo Spesial Ramadhan Mudik Seru Bawa New Yaris, New Rush dan Innova menuju kemenangan bulan Ramadhan.


Selain diatas ada juga Promo Spesial Ramadhan Mudik Seru Bawa Avanda dan Calya Baru dengan beberapa kemenangan yang berlebih. Jual beli mobil di Seva akan mendapatkan free paket service, free health insurance, free voucher shop and drive, dan free emergency road assistant. Beberapa keuntungan ini membuat pembeli dapat melakukan satu transaksi yang memiliki banyak keuntungan dibanding dengan situs belanja lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Pampers Orang Dewasa Confidence Jadi Favorit Banyak Orang

Mengulas Merk Laptop Dell Lengkap yang Perlu Anda Ketahui

Jadwal MotoGP 2016 Trans7 Terlengkap